Friday, March 26, 2010

Update Avira Baru Versi 10 Untuk Komputer Lebih Aman

Avira baru saja merilis versi terbaru dari produknya untuk melindungi desktop kita. Avira hadirkan versi 10. Dari jajaran produk avira yang ada memang avira versi AntiVir Personal merupakan yang paling popular dan mengesankan, ini juga yang lebih banyak dibicarakan dalam portfolio mereka. AntiVir Personal ini menjadi begitu popular karena memang berada dibawah lisensi freeware. Sesuai namanya AntiVir Personal ini dapat digunakan tanpa batasan untuk penggunaan pribadi, sementara adopsi di lingkungan perusahaan dilarang keras.
Semua produk dari Avira untuk jajaran desktop (AntiVir Personal, AntiVir Premium, Premium Security Suite dan AntiVir Professional) telah mendapatkan update dengan interface baru. Sebenarnya, semua elemen GUI yang baru telah diperkenalkan didasarkan pada fungsi ini bisa dilihat dari interface lama, dan tidak ada dampak negatif yang berkaitan dengan kemudahan penggunaan.

Fitu baru dari Avira akan menghadirkan perbaikan dan memang dirancang untuk lebih mengkonsolidasikan produk melalui deteksi lebih akurat.

Fitur baru yang ada antara lain sistem pencegahan penyusupan, Avira AntiVir ProActiv (tidak tersedia untuk free). Sistem ini akan memantaru secara real-time, mencari peristiwa-peristiwa yang mencurigakan. Sistem ini juga memperkenalkan sistem berbasis aturan yang dapat menganalisis dan menyimpulkan jika ada kombinasi dari peristiwa dan kondisi apakah ini adalah serang dari malware atau bukan. Avira AntiVir ProActiv juga berbasis masyarakat, yang berarti pengguna dapat mengirimkan sampel malware baru ke Avira laboratorium, yang memberi makan hasil kembali ke modul. Upgraders dari AntiVir Professional 9 untuk edisi terbaru produk harus melakukan instalasi tambahan untuk mengintegrasikan komponen ProActiv - slide up dan akan menginformasikan pada ketersediaan modul.

Perbaikan tambahan merujuk ke akses perputaran Aktif-scanner, dan sekarang blok malware terdeteksi secara otomatis, sehingga menghilangkan semua sistem risiko infeksi dari pembukaan kebetulan file.

Perubahan spesifik untuk versi profesional dari produk yang dijual seharga € 23,50 termasuk desktop firewall yang membantu Anda mengelola jaringan masuk dan keluar lalu lintas.

Konfigurasi profil terdapat juga pada daftar modifikasi. Dalam kasus ini, peningkatan terdiri dari fakta bahwa pengguna dapat memasukkan aturan yang bergantung pada IP dan network mask. Jadi, itu akan diberlakukan setiap kali gateway memiliki IP dan network mask yang telah sudah ditetapkan.

Versi gratis menjaga aspek ini untuk penggunaan pribadi, sedangkan edisi bayar telah diambil dalam fitur-fitur baru dalam bentuk modul yang harus diinstal secara terpisah bagi mereka yang melakukan upgrade dari edisi anterior. Avira rilis terbaru terlihat lebih baik dari sebelumnya, dan memberikan keyakinan mengenai peningkatan deteksi dan manajemen malware.
untuk download free klik disini

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Update Avira Baru Versi 10 Untuk Komputer Lebih Aman”

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Indonesian Computer News | insan lammusu. All Rights Reserved. Powered by insan art and Distributed by insan .