Friday, March 26, 2010

iPad Tingkatkan Produktifitas Pekerja?

Apple menciptakan iPad sebagai alat yang mampu mengerjakan pekerjaan seperti yang ada di komputer jinjing. Maka tidak mengherankan, kalau banyak pengguna iPad yang kesengsem dengan tablet Apple ini.Buktinya dari sebuah survei yang dilakukan PDF, 2.500 konsumen yang akan membeli iPad, meyakini kalau gagdet tersebut mampu memaksimalkan kerja mereka secara mobile di dalam maupun di luar ruangan. Apalagi ini terlihat dari 52,3 persen koresponden akan menggunakan iPad untuk bekerja.

Memang tak melulu iPad digunakan untuk mendukung kerja mereka saja. Sebab tablet ini, oleh pengguna yang ditanyai PDF, mengaku akan menggunakan iPad sebagai alat multimedia. Itu setidaknya terlihat dari 48,2 persen yang akan menggunakan iPad sebagai alat untuk memutar video, dan sebanyak 35,4 persen akan memaksimalkannya untuk memutar musik. Memang tetap masih ada, 20 persen yang menunjukkan presentasi dalam rapat bisnis dengan iPad.

Kendati kebanyakan iPad dipakai untuk pekerja, namun yang mencengangkan adalah sebanyak 25 persen menganggap produk ini tidak meningkatkan produktivitas kerja mereka, karena di mata mereka iPad sama seperti ponsel cerdas lainnya yang ada. Demikian yang dilansir Vnunet, Jumat (26/3/2010).

Seperti diketahui Apple mulai membuka pre-order sejak Jumat 12 Maret 2010. Dalam dua jam pre-order dibuka, 50 ribu unit iPad telah dipesan.

iPad wifi ini akan dibandrol berbeda sesuai dengan kapasitas memori yang dibenamkan. Untuk ukuran 16GB dihargai USD499, 32 GB seharga USD599 dan sekira USD699 untuk kapasitas 64GB.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “iPad Tingkatkan Produktifitas Pekerja?”

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Indonesian Computer News | insan lammusu. All Rights Reserved. Powered by insan art and Distributed by insan .