Friday, March 26, 2010

3 Produk Terbaru Genius Sasar Indonesia

Genius merilis tiga produk digital teranyarnya untuk menyasar pasar Indonesia. Ketiga produk tersebut yaitu Mouse Navigator T835, Tablet G-Pen M609 dan kamera G-Shot HD501. Vice President Genius Paishan Lee menyebutkan, ketiga produk tersebut merupakan bagian dari strategi Genius untuk melakukan penetrasi pasar di Indonesia.

Saat ditanya mengenai harganya yang dinilai cukup mahal, Paishan menyebutkan harga tersebut pantas untuk kualitas barang yang mereka tawarkan.

"Ketika orang membeli produk Genius, itu karena kualitasnya. Kisaran harga rata-rata boleh dibilang mahal namun kami bisa memberi garansi, produk kami tahan lama dan reliable. Itu penting untuk sebuah produk," kata Paishan di acara bertajuk Genius Gear Up Indonesia, di Manchaster United Cafe, Jakarta, Jumat (26/3/2010).

Menurutnya, pangsa pasar di Indonesia sangat menjanjikan bagi Genius. Itu sebabnya, Genius tidak ragu untuk merilis produknya itu di Indonesia. Paishan berharap, tiga produk terbaru Genius tersebut akan mendapat sambutan hangat dari konsumen di Indonesia.

Mouse Navigator T835 merupakan mouse tanpa kabel dengan teknologi 2,4GHz. Mouse ini dapat menjangkau daya lacak hingga 10 meter. Genius membanderolnya seharga USD60.

Produk kedua adalah Tablet G-Pen M 609, sebuah tablet multimedia berukuran 9 x 5,5 inci yang bisa digunakan untuk menggambar atau menulis. Dapat bekerja pada Windows Vista dan Windows 7 serta dibekali kekuatan resolusi 4.000 LPI. Perlu merogoh kocek sebesar USD130 untuk bisa memiliki perangkat ini.

Terakhir, kamera digital G-Shot HD501 yang dibanderol seharga USD109. Genius membekalinya dengan kekuatan 3 megapixel dengan layar TFT LCD 2 inci serta kemampuan digital zoom sebanyak 2 kali. Untuk ruang penyimpanan, Genius menyediakan kapasitas sebesar 128MB yang bisa ditambah hingga 16GB. Satu hal lagi, Genius mengklaim kamera ini tahan air.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “3 Produk Terbaru Genius Sasar Indonesia”

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Indonesian Computer News | insan lammusu. All Rights Reserved. Powered by insan art and Distributed by insan .